Buku UMPN Tata Niaga 2015 Soal-soal UMPN dan pembahasannya lengkap

5/11/2015
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

BUKU PENDEKAR UMPN 2015
(Buku Spesialis UMPN Soal-soal UMPN dan pembahasannya lengkap)
Disertai Tips Jitu


Mungkin ini yang sedang Anda pikirkan ?
1. Mau lulus UMPN dengan mudah gimana yah caranya?
2. Susah amat nyari soal-soal UMPN di Google, sampai stress nyarinya?
3. Susah amat nyari soal-soal UMPN Tahun 2014 di google? apalagi pembahasannya.
4. Di toko buku/gramedia gak ada buku khusus UMPN gan, udah muter2 gak nemu2 juga?
5. Waduh dah gak punya waktu nih belajar untuk UMPN?
6. Saya mau masuk Politeknik terbaik di Indonesia gaaan?

Semuanya terjawab sudah, yaitu dengan Buku Pendekar UMPN 2015.

Buku Pendekar UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri)

Deskripsi :
  1. Pembahasan soal-soal disusun sesuai soal per tahun
  2. Spesial soal-soal UMPN 2013-2014 (Soal Politeknik Negeri Semarang)
  3. Tebal halaman : 165 halaman
  4. Ukuran : A5
  5. Khusus bidang tata niaga / non-teknik.
  6. Mata Pelajaran : Matematika, Akuntansi, Ekonomi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.
  7. Ada tips supaya lulus UMPN.
  8. Harga : Rp 50.000 ( Belum Termasuk Ongkir )
Keunggulan Buku Pendekar UMPN dengan Buku UMPN yang lain :
  1. Pembahasan disusun sedemikian rupa sehingga mudah dipahami.
  2. Betul-betul fokus pada soal-soal tahun terbaru, sehingga dalam belajar tidak akan mengalami kebingungan mengenai soal-soal yang akan diujikan.
  3. Pembahasan kami berbeda dengan buku-buku yang dijual secara spontan (tiba-tiba) pada waktu pendaftaran UMPN, kami lebih mempersiapkan jauh-jauh hari.
  4. Diserta tips lulus UMPN dari Kang Mus.
*Catatan Khusus :
Recomended (disarankan) untuk Politeknik yang Ikut UMPN Nasional. Setelah Tim Pendekar Edu cari - cari mengenai soal UMPN ternyata soal UMPN PNJ dan soal UMPN Polines pada tahun 2014 sama persis yang membedakan hanyalah nomor soal. Misal, pada soal UMPN PNJ Matematika nomor 1 muncul di nomor 17 pada soal UMPN Polines. Besar kemungkinan, soal UMPN yang tahun 2013 juga sama persis.
Dan juga, UMPN merupakan jalur ujian tulis yang bersifat nasional untuk politeknik negeri. Maka, 
soal-soal UMPN antar Politeknik tidak jauh berbeda.


Buruan pesan sebelum kehabisaaaaan!!!!!!.

Berminat? langsung SMS aja gan ke 0899-8340-280

Berbagi soal-soal dan materi ujian masuk politeknik, info politeknik, sekaligus menjual Buku UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri). Silahkan BERDONASI , jika situs ini bermanfaat buat Anda.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

23 comments

Write comments
Kang Mus
AUTHOR
May 22, 2015 at 9:40 AM delete

buruan....
stock tinggal dua (2) buku, per 22 Mei 2015

Reply
avatar
Kang Mus
AUTHOR
May 22, 2015 at 9:22 PM delete

skrng buku umpn tataniaga tinggal satu
ayo...yg minat segera aja

Reply
avatar
Kang Mus
AUTHOR
May 23, 2015 at 3:45 PM delete

Alhamdulillah stock buku umpn tataniaga sdh habis :)

Reply
avatar
Kang Mus
AUTHOR
May 28, 2015 at 8:52 PM delete

[INFO]
berhubung masih cukup banyak yg menyakan buku pendekar umpn, pdhl stock sdh habis
maka, dibuka lg pemesanan buku.a dg ketentuan:
- pemesanan & transfer maks hari minggu (31 Mei 2015) jam 14.30 WIB
- pengiriman semua buku pd hari Seninnya
- jasa ekspedisi hanya jne (reg/yes)
- biaya, 50rb + ongkir
terima kasih :)

Reply
avatar
Dhani Suganda
AUTHOR
June 1, 2015 at 7:02 AM delete

tataniaga masihn bisa pesen kak?

Reply
avatar
Kang Mus
AUTHOR
June 1, 2015 at 9:25 AM delete

masih
bisa sms di nomer 0899-8340-280

Reply
avatar
Yustina Ayu
AUTHOR
June 3, 2015 at 6:56 PM delete

tata niaga masih ada ga?

Reply
avatar
rachmah ghina
AUTHOR
June 4, 2015 at 11:08 AM delete

masih ada buku tata niaganya ?

Reply
avatar
Kang Mus
AUTHOR
June 6, 2015 at 9:30 PM delete

rachmah ghina: sdh dkrm

Reply
avatar
Wening IM
AUTHOR
June 11, 2015 at 6:44 AM delete

duh udah habis aku ketinggalan info mas

Reply
avatar
June 11, 2015 at 8:24 PM delete

Yah udah habis ya? Waktu mepet tinggal 2 hari lagi nih

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 19, 2015 at 7:03 AM delete

Kang , buku pembahasan umpn seri tahun depan kpn keluar ya?

Reply
avatar
Anisa Suryadi
AUTHOR
September 19, 2015 at 7:03 AM delete

Kang , buku pembahasan umpn seri tahun depan kpn keluar ya?

Reply
avatar
Kang Mus
AUTHOR
September 19, 2015 at 9:07 PM delete

Tunggu aja dulu... buat thn dpn secepatnya akan keluar

Reply
avatar
Pendekar Edu
AUTHOR
December 17, 2015 at 9:26 AM delete

hai... buku Pendekar UMPN 2016 udah rilis
http://www.pendekaredu.com/2015/12/buku-pendekar-umpn-2016_17.html

Reply
avatar
Pendekar Edu
AUTHOR
December 17, 2015 at 9:27 AM delete

hai Anisa Suryadi... buku Pendekar UMPN 2016 udah rilis
http://www.pendekaredu.com/2015/12/buku-pendekar-umpn-2016_17.html

Reply
avatar
May 27, 2016 at 9:14 AM delete

Buku umpn 2016 dijual di gramedia gak?

Reply
avatar
Pendekar Edu
AUTHOR
May 31, 2016 at 10:30 PM delete

maaf baru bls
enggak dijual di gramedia

Reply
avatar