Soal UMPN 2015 Polinema - Rekayasa

5/28/2016
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

soal umpn polinema, soal umpn 2015, soal umpn polinema 2015 rekayasa

Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

Soal umpn 2015 - Sekarang akan berbagi lagi soal umpn polinema 2015 bidang rekayasa. Mau tanya dulu deh, gimana persiapan buat umpn nya? hihi
Udah siap siap lah ya... Trus udah pny soal umpn polinema 2015 belum? Nah... kalau belum berarti pas bisa mampir di sini.

Di sini ada soal umpn polinema (Politeknik Negeri Malang) tahun 2015 bidang rekayasa. Jangan khawatir kalau berbayar, eh..
Enggak berbayar kok, enggak percaya?? Yasudah... hehe

Bicara soal umpn polinema 2015 bidang rekayasa ini agak beda, bedanya ada kimianya. Yang semangat ya temen-temen yg mau daftar polinema. Terus lainnya masih sama, enggak ada perubahan.

Barang kali temen-temen juga berminat untuk beli buku pendekar umpn, bisa cek dimari :
BUKU UMPN 2016 - Rekayasa (klik gambar)
soal umpn, download soal umpn, soal umpn rekayasa
Buruan beli sebelum kehabisan !!!

Oke... tadi iklan sebentar ya. Buku Pendekar UMPN 2016 siap mengantarkan temen-temen buat lulus umpn 2016. Tapi juga harus belajar yang sungguh-sungguh, hehe :)
Di soal umpn polinema 2015 rekayasa mapel yang diujikan ada :
1.Matematika (30 Soal)
2.Fisika (20 Soal)
3.Kimia (10 Soal)
4.Bahasa Inggris (20 Soal)
5.Bahasa Indonesia (20 Soal)
Jadi totalnya ada 100 soal

Saatnya kita masuk ke tkp...
Langsung sedot aja yah, yg blm tau cr downloadnya bisa lihat ini dulu CARA DOWNLOAD.
Sekian dari admin pendekaredu.com mudah mudahan yang sedikit ini bermanfaat bagi temen-temen semua. Dan jangan lupa buat dishare ke temen temennya juga yang butuh soal umpn polinema 2015 rekayasa ini.
Salam sukses!!!

Berbagi soal-soal dan materi ujian masuk politeknik, info politeknik, sekaligus menjual Buku UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri). Silahkan BERDONASI , jika situs ini bermanfaat buat Anda.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

2 comments

Write comments
Pendekar Edu
AUTHOR
June 10, 2016 at 2:31 PM delete

ada, tp di buku pendekar umpn. Klo itu dijual :)

Reply
avatar