Soal UMPN 2015 Politeknik Negeri Sriwijaya - Rekayasa

5/28/2016
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

soal umpn, soal umpn polsri, soal umpn 2015soal umpn, soal umpn polsri, soal umpn 2015

Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

Soal umpn 2015 - Soal umpn polsri 2015, ada yang blm dapet soalnya? Udah cari kesana kemari belum dapet juga?
Yasudah... berarti enggak salah klo udah mampir di sini. Loh... kok enggak salah?

Di sini admin pendekaredu mau berbaik hati, hehe :) Mau berbagi soal umpn polsri 2015 bidang rekayasa. Jadi enggak salah kan kalo temen temen yang lagi nyari soal umpn polsri ini nyasar di situs ini.

Dari gambarnya ada dua versi ya A dan B. Terus itu soalnya beda gak? Barangkali itu pertanyaan dalam benak temen-temen, ngaku deh hehe. Sebetulnya sama aja, cuma beda beda dikit lah. Udah mulai penasaran mau lihat soalnya sama gmn cara downloadnya belum?

Barang kali temen-temen juga berminat untuk beli buku pendekar umpn, bisa cek dimari :
BUKU UMPN 2016 - Rekayasa (klik gambar)
soal umpn, download soal umpn, soal umpn rekayasa
Buruan beli sebelum kehabisan !!!

Kalau belum, admin mau ucapin terima kasih dulu sama yang ngasih soal ini. Insyaallah kualitas filenya tidak diragukan, top lah hehe.
Ada baiknya admin ngasih tau juga kalau soal umpn polsri 2015 ini mapel yang diujikan ada
1.Matematika
2.Fisika
3.Bahasa Inggris
4.Bahasa Indonesia

Masih sama dengan soal umpn politeknik yang lain juga. Oke langsung aja menuju ke downloadnya
Langsung sedot aja yah, yg blm tau cr downloadnya bisa lihat ini dulu CARA DOWNLOAD.
Sekian dari admin pendekaredu.com mudah mudahan yang sedikit ini bermanfaat bagi temen-temen semua. Dan jangan lupa buat dishare ke temen temennya juga yang butuh soal umpn polsri 2015 rekayasa ini.
Salam sukses!!!

Berbagi soal-soal dan materi ujian masuk politeknik, info politeknik, sekaligus menjual Buku UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri). Silahkan BERDONASI , jika situs ini bermanfaat buat Anda.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

6 comments

Write comments
lalilo
AUTHOR
June 2, 2016 at 10:08 AM delete

kak, ada yang bidang tata niaganya gak?

Reply
avatar
Pendekar Edu
AUTHOR
June 3, 2016 at 8:45 AM delete

yg bidang tataniga bisa pake soal umpn polines 2015, enggak jauh berbeda

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 25, 2016 at 1:37 PM delete

Ko kagak bisa d download?

Reply
avatar
Pendekar Edu
AUTHOR
July 27, 2016 at 10:50 PM delete

bisa, coba baca menu "Cara Download"

Reply
avatar
kurara
AUTHOR
May 19, 2017 at 5:02 PM delete

pembahasannya gak ada? pembahasannya dong

Reply
avatar
Pendekar Edu
AUTHOR
July 16, 2017 at 1:04 PM delete

ada...
utk pembahasan soal umpn thn 2015 ada di "Buku Pendekar UMPN 2017"

klo mau pembahasan thn 2013 & 2014 langsung cek aja di posting yg judulnya "UMPN Karya Pendekar Edu"
link : http://www.pendekaredu.com/2016/06/umpn-karya-pendekar-edu.html

Reply
avatar