Soal SPA Polines 2015 (Rekayasa)

February 08, 2016
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

soal spa polines 2015

Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

Alhamdulillah akhirnya bisa juga dapet soal spa polines 2015 ini, memang susah cari soal spa polines. Pendekar Edu ucapkan terima kasih kepada Mas Aziz Maulana dan Tegar Priambudi.

Awalnya mau dikasih dalam bentuk udah discan soal spa nya, tapi berhubung print Mas Aziz enggak muat buat nyecan soal spa nya "kayaknya printernya cuma muat buat ukuran A4, tapi soal spa nya ukuran F4". Alhasil aku minta deh untuk dickrek.... hehe. :)


Emang sih hasil dari cekrek soal spa nya enggak begitu jelas, ya tapi gimana lagi. Semoga aja bisa membantu temen - temen yang mau daftar lewat jalur spa Polines tahun 2016 ini. Oh iya... ada amanah dari Mas Aziz agar soal spa nya disebarluaskan. Nah.... pendekaredu udah njalanin amanah itu lewat posting singkat download soal spa polines ini.

Silahkan didownload temen -temen .........
Yang belum tau cara downloadnya bisa lihat ini dulu CARA DOWNLOAD.

Oke, silahkan berbagi dan semoga bermanfaat. :)

Berbagi soal-soal dan materi ujian masuk politeknik, info politeknik, sekaligus menjual Buku UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri). Silahkan BERDONASI , jika situs ini bermanfaat buat Anda.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

5 comments

Write comments