Soal UMPN 2015 Politeknik Negeri Sriwijaya - Rekayasa

May 28, 2016
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

soal umpn, soal umpn polsri, soal umpn 2015soal umpn, soal umpn polsri, soal umpn 2015

Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

Soal umpn 2015 - Soal umpn polsri 2015, ada yang blm dapet soalnya? Udah cari kesana kemari belum dapet juga?
Yasudah... berarti enggak salah klo udah mampir di sini. Loh... kok enggak salah?

Di sini admin pendekaredu mau berbaik hati, hehe :) Mau berbagi soal umpn polsri 2015 bidang rekayasa. Jadi enggak salah kan kalo temen temen yang lagi nyari soal umpn polsri ini nyasar di situs ini.

Dari gambarnya ada dua versi ya A dan B. Terus itu soalnya beda gak? Barangkali itu pertanyaan dalam benak temen-temen, ngaku deh hehe. Sebetulnya sama aja, cuma beda beda dikit lah. Udah mulai penasaran mau lihat soalnya sama gmn cara downloadnya belum?

Barang kali temen-temen juga berminat untuk beli buku pendekar umpn, bisa cek dimari :
BUKU UMPN 2016 - Rekayasa (klik gambar)
soal umpn, download soal umpn, soal umpn rekayasa
Buruan beli sebelum kehabisan !!!

Kalau belum, admin mau ucapin terima kasih dulu sama yang ngasih soal ini. Insyaallah kualitas filenya tidak diragukan, top lah hehe.
Ada baiknya admin ngasih tau juga kalau soal umpn polsri 2015 ini mapel yang diujikan ada
1.Matematika
2.Fisika
3.Bahasa Inggris
4.Bahasa Indonesia

Masih sama dengan soal umpn politeknik yang lain juga. Oke langsung aja menuju ke downloadnya
Langsung sedot aja yah, yg blm tau cr downloadnya bisa lihat ini dulu CARA DOWNLOAD.
Sekian dari admin pendekaredu.com mudah mudahan yang sedikit ini bermanfaat bagi temen-temen semua. Dan jangan lupa buat dishare ke temen temennya juga yang butuh soal umpn polsri 2015 rekayasa ini.
Salam sukses!!!

Berbagi soal-soal dan materi ujian masuk politeknik, info politeknik, sekaligus menjual Buku UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri). Silahkan BERDONASI , jika situs ini bermanfaat buat Anda.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

6 comments

Write comments